17 October 2019

Awali Kgiatan Akdemik Pasca Sarjana Gelar Studium Generale

SINGARAJA-Mengawali Kegiatan Akademik, Program Pascasarjana Melakukan opening class dengan melaksanakan Studium Generale guna menyelaraskan kompetensi akademik dengan era Inovasi Revolusi Industri.

Kegiatan ini dilokasikan di Aula STAHN Mpu Kuturan Singaraja, pada Sabtu (28/9) kemarin. Studium generale ini mengambil tema “Agama dan Budaya di Era Revolusi Industri 4.0”
Puluhan peserta studium generale berasal dari mahasiswa Program Pascasarjana STAHN Mpu Kuturan Singaraja

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Pascasarjana STAHN Mpu Kuturan Dr. Drs. I Made Ariasa Giri, M.Pd. kegiatan ini juga turut d hadiri oleh pejabat Kampus di antaranya Waka I, Waka II dan pejabat di lingkungan program Pascasarjana beserta para Dosen pengajar di Program Pascasarjana.

I Made Sutresna, S.Ag., MA. Sebagai narasumber memetakan betapa pentingnya konten religi sebagai basis dalam penyelarasan diri di era inovasi revolusi 4.0.

Sementara di sisi lain Dr. Drs. I Gede Made Metera, M.Si memberikan kesan yang sangat positif pada inovasi dan pembaharuan, namun kesiapan SDM yang handal juga perlu d prepare dan mengambil peran sebagai aktor dalam kancah era 4.0.

Kegiatan studium generale berlangsung dengan kampiun dan komprehensif, diskusi yang hangat mengiringi rangkaian kegiatan ini. (dipa/hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *